Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Multimedia Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi membagikan masker dan takjil pada pengguna jalan menjelang berbuka puasa.
Kegiatan dilaksanakan di Traffic Light Cungking Kecamatan Banyuwangi (09/05).
Sasaran utama pemberian masker berlogo Untag pada pengendara yang belum menggunakan masker. Sementara takjil diberikan pada pengendara yang melintas.

Dengan menggunakan seragam UKM Multimedia, mereka membagikan masker dan takjil sembari menyampaikan “semoga bermanfaat dan tetap sehat”.

Fikri – Ketua UKM Multimedia mengatakan, kegiatan serupa untuk kedua kalinya dilaksanakan. Sebelumnya UKM ini melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako.
“Kami berencana kegiatan sosial ini akan dilaksanakan secara rutin, dengan menggunakan dana UKM yang didapat dari teman2 sendiri, sehingga kami terus belajar untuk peduli dan berbagi” kata mahasiswa FISIP ini.

Sementara itu, Pembina UKM Multimedia/Ka Humas Untag Banyuwangi – Anggie Amanda menyampaikan, sangat bangga dengan kegiatan positif mahasiswa di UKM Multimedia. Meski saat ini masih dalam situasi pencegahan covid-19, dirinya meminta pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Semua harus menggunakan masker, jaga jarak, jangan bersentuhan ketika membagi, cuci tangan/membawa hand sanitizer, dan segera pulang jika kegiatan telah selesai” ujarnya.

UKM Multimedia adalah salah satu kegiatan mahasiswa di Untag Banyuwangi. UKM ini memberi wadah pada mahasiswa yang memiliki bakat/talenta di bidang videografi, fotografi dan komunikasi.

X