Pengumuman Universitas

LOWONGAN CALON DOSEN, PUSTAKAWAN, LABORAN dan ADMINISTRASI

UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 BANYUWANGI 2017-08-13

LOWONGAN CALON DOSEN, PUSTAKAWAN, LABORAN dan ADMINISTRASI
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 BANYUWANGI


Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi, di bawah naungan Perpenas 17 Agustus 1945 Banyuwangi  membutuhkan calon Tenaga Ahli di Bidangnya yang akan ditempatkan pada unit / program studi :

  1.  Teknik Sipil (dosen)
  2.  Teknik Industri (dosen)
  3.  Akuntansi (dosen)
  4.  Laboratorium Teknik Sipil (laboran)
  5.  Laboratorium Teknik Industri (laboran)
  6.  Lab. Sejarah dan Microteaching
  7.  Lab. Biologi
  8.  Perpustakaan (pustakawan)
  9.  Tata Usaha / Administrasi

Info lengkap tentang Kualifikasi Calon Dosen, Pustakawan, Laboran dan Administrasi, download disini :
http://bit.ly/2vzaxre

Persyaratan Umum untuk pelamar, download disini :
http://bit.ly/2uSy04L


Berkas lamaran (RANGKAP 2) dikirimkan atau diserahkan langsung ke Perpenas 17 Agustus 1945 Banyuwangi, Jl. Adi Sucipto 26 Banyuwangi Telp. (0333) 423235.
Paling lambat 20 Agustus 2017
dengan mencantumkan posisi yang dituju di pojok kanan amplop.

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut.   

                                                                                                     
Banyuwangi, 10 Agustus 2017
                                                                                  
 a.n Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi
                                                                                                                  
 Ka. PPSDM
                                                                                                                                                                                                                                                                   
ttd.
                   

Akbar Sandi Wijaya, S.Pi., M.Si









Detail Pengumuman

Rangkaian Kegiatan Mahasiswa Baru 2017

UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 BANYUWANGI 2017-08-11

Rangkaian Kegiatan Mahasiswa Baru
 Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi
Tahun Akademik 2017/2018  

1. 07 s/d 28 Agustus 2017 - Foto KTM - 16.00 s/d 20.00 WIB
(Menggunakan kemeja warna putih polos, menunjukkan bukti kartu daftar ulang)

2. 25 s/d 28 Agustus 2017 - Pengambilan Atribut dan Informasi OPSPEK
(menunjukkan bukti kartu daftar ulang)

3. 28 Agustus 2017 - Pra OPSPEK - 15.00 - selesai
(baju bebas rapi berkerah, bersepatu, membawa alat tulis)

4. 29 s/d 30 Agustus 2017 - OPSPEK UNIVERSITAS

5. 31 Agustus 2017 - OPSPEK FAKULTAS

Detail Pengumuman

Kegiatan Akademik Selama Bulan Ramadhan 2017

UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 BANYUWANGI 2017-05-23


Diumumkan kepada seluruh mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Banyuwangi tentang kegiatan akademik selama bulan Ramadhan 1438 H, sebagai berikut : 

 1.        Libur Awal Puasa
Menjelang bulan puasa, seluruh kegiatan akademik diliburkan pada tanggal 26 s.d 28 Mei 2017 dan masuk kembali pada tanggal 29 Mei 2017.
 

 2.        Jam Perkuliahan Selama bulan puasa, terdapat perubahan waktu kegiatan akademik sebagai berikut :

 a.      Perkuliahan Pagi                                          
Jam I   : 08.00 – 09.00
Jam II  : 09.15 – 10.15

Jam III : 10.30 – 11.30

Jam IV : 11.45 – 12.45
 

b.     
Perkuliahan Sore

Jam I     : 13.00 – 14.00
Jam II   : 14.00 – 15.00
Jam III  : 15.30 – 16.30  

c.       Perkuliahan Jumat Non Reguler
Jam I     : 14.00 – 15.00
Jam II   : 15.30 – 16.30  

d.      Perkuliahan Sabtu Non Reguler
Jam I     : 13.00 – 14.00

Jam II   : 14.00 – 15.00

Jam III  : 15.30 – 16.30    

3.       
Libur Idul Fitri

Sehubungan dengan adanya Hari Raya Idul Fitri, maka kegiatan akademik diliburkan pada tanggal 22 Juni s.d 1 Juli 2017, dan masuk kembali pada tanggal 3 Juli 2017  

Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Banyuwangi, 23 Mei 2017


Detail Pengumuman

Pengumuman KKN 2017

UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 BANYUWANGI 2017-05-17

PENGUMUMAN

Nomor: 568/Sek-1/Abdi/PPPM-UT/V/2017


PENGUMUMAN

Sehubungan dengan rangkaian pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2017, bersama ini kami sampaikan pembagian kelompok KKN dan Jadwal Pembekalan KKN 2017.

Catatan :

1.     Bagi mahasiswa yang sudah mendaftar KKN secara online maupun manual yang namanya belum tercantum harap segera ke ke ruang PPPM.

2.     Pada saat pembekalan peserta KKN mengumpulkan foto copy KTP/SIM masing-masing sebanyak 2 lembar.  


 >>Informasi lebih lengkap dapat download di:
1.     Link 1 (Pembagian Kelompok) 
https://www.dropbox.com/s/sel12dqeph4lk9h/Pembagian%20Kelompok%20dan%20Lokasi%20KKN%202017.pdf.pdf?d...
2.     Link 2 (Jadwal Pembekalan)
https://www.dropbox.com/s/km8hot833i4qbe9/JADWAL%20PEMBEKALAN.pdf.pdf?dl=0
3.     Link 3 (Jadwal KKN Keseluruhan)
https://www.dropbox.com/s/e6n8fu96x9knelt/Jadwal%20KKN%20Keseluruhan.pdf.pdf?dl=0

Contact Person
PPPM
Dian Arief Pradana,S.Pd,M.Pd (085233152005)
Khoirul Bariyyah,S.P,M.P (085655645868)








Detail Pengumuman
Pengumuman Selanjutnya

Ingin bergabung dengan kami, segera lakukan pendaftaran !